[PRE EVENT] Penguatan Kebijakan, Program, dan Peran Instansi dalam Percepatan Penurunan Stunting di Daerah Istimewa Yogyakarta

YOGYAKARTA-Penanggulangan stunting di Indonesia memerlukan koordinasi antar sektor dan keterlibatan berbagai pemangku kepentingan seperti pemerintah pusat dan daerah, akademisi, pelaku usaha, masyarakat umum dan lembaga non pemerintah serta media. Sinergi yang baik antar kelima elemen pentahelix ini perlu didukung oleh kerangka kebijakan dan institusi yang kuat. Untuk mencapai tujuan tersebut, Departemen Gizi Kesehatan bekerja sama dengan Pusat Kesehatan dan Gizi Manusia FK-KMK UGM telah menginisiasi serangkaian kegiatan untuk meningkatkan komitmen kerjasama dan kapabilitas masing-masing unsur pentahelix dalam menjalankan perannya menurunkan stunting di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan workshop berikut diselenggarakan masih dalam rangkaian kegiatan Beranting (Bersatu Atasi Stunting). Kegiatan yang mengambil tema Penguatan Kebijakan, Program, dan Peran Instansi dalam Percepatan Penurunan Stunting di Daerah Istimewa Yogyakarta ini utamanya ditujukan kepada unsur pemerintah daerah dan organisasi perangkat daerah yang relevan serta mitra lembaga non pemerintah dan akademisi. Meski tidak menutup kesempatan bagi pihak-pihak lain yang berminat untuk berkontribusi dalam penurunan stunting di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan workshop akan dilaksanakan pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. Kegiatan akan diselenggarakan secara luring terbatas dan daring. Workshop daring bersifat terbuka dan dapat diakses melalui link berikut:

http://ugm.id/WorkshopPenguatanProgramStunting

Meeting ID: 948 0369 0852

Passcode: 007372

Workshop ini akan diisi oleh narasumber yang berkompeten di bidangnya; berikut adalah daftar narasumber dan pokok bahasan yang akan disampaikan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email

Kami selalu terbuka dengan kesempatan untuk bekerja sama dan berkolaborasi. Silakan ajukan pertanyaan, saran, maupun ide Anda.

Hubungi Kami
Sekretariat
Copyright © 2022 Beranting