Sosialisasi dan Pelatihan Penggunaan Aplikasi Pemantauan Tumbuh Kembang dalam Genggaman Android (DEPA 2.1) Melalui Posyandu di Kabupaten Sleman

Pada hari Jumat, 21 Oktober 2022 diadakan sosialisasi dan pelatihan DEPA 2.1 di Kelurahan Purwobinangun, Pakem, Sleman yang diikuti oleh 35 peserta. Kegiatan ini diawali dengan pemaparan materi secara klasikal dan uji coba aplikasi DEPA 2.1 yang dipandu oleh Dr. Tri Siswati, M.Kes dan M. Primiaji Rialihanto, SST, M. Kes. Kemudian peningkatan pengetahuan peserta dievaluasi menggunakan pre-test dan post-test.

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Universitas Gadjah Mada dan Universitas Respati Yogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan pemahaman, penerimaan dan keterampilan tenaga penggerak di masyarakat (kader posyandu, kader pembangunan manusia dan guru/pembina PAUD) dan ibu balita dalam menggunakan aplikasi pemantauan tumbuh kembang dalam genggaman android (DEPA 2.1).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email

Kami selalu terbuka dengan kesempatan untuk bekerja sama dan berkolaborasi. Silakan ajukan pertanyaan, saran, maupun ide Anda.

Hubungi Kami
Sekretariat
Copyright © 2022 Beranting